Perubahan ke arah yang lebih baik

Assalamulaikum,

Udah lama nih ga posting, biarpun blog gw belom ada yang baca, tapi kata Pak BR (Budi Rahardjo) mengenai membuat CV melalui internet salah satu caranya adalah dengan sering menulis di blog, akhirnya gw kembali lagi semangat untuk menulis blog yang baru namun dengan nama gw tentunya, namun blog gw yang lama bakal gw pindahin kesini, mulai sekarang gw bakal mulai nulis lagi degh, biarpun ga ada yang baca namun menulis tetap menulis, walaupun nyampah gak guna, toh yang penting gw ngasih info baik yang gw tau dari internet maupun info2 dari internet yang gw ubah tentunya, soalnya ada orang yang bilang ke gw kalo nulis blog itu harusnya yang fresh (bener2 tulisan kita). Padahal menurut gw ga kayak gitu juga, soalnya ada bagian2 yang kita harus beri rujukan misalkan masalah agama yang sangat krusial.

Tentunya blog ini Insya 4WI akan membahas masalah dunia IT baik yang Open Source maupun yang nggak,,,,,dan masalah2 agama pun akan gw bahas,,,,mungkin ada juga masalah2 nyampah 😛

Tapi insya 4WI gw bakal ngeluarin artikel perminggunya (kalo bisa) minimal 1 artikel,,,

Leave a Reply

