Reimagination

Gw bakal ngubah konsep blog ini menjadi tempat curhat gw :-). Pokoknya tempat numpahin unek-unek gw, pikiran gw, apa aja pokoknya :-D. Apalagi saat ini gw lagi deket sama cewek 🙂 dan kita ternyata ga cocok :-(. Tapi namanya jodoh kan di tangan Allah, mungkin dia bukan jodoh gw. Semoga Allah memberikan gw jodoh yang terbaik. Amiin.

Oh iya, gw sekalian permak theme dulu aahh…yuuk bersih2 blog :-).

Salam jomblo :-P,

@tonidermawan

One thought on “Reimagination

  1. Pingback: Kembali lagi | Toni Dermawan

Leave a Reply

