Satu angkot isinya perempuan semua kecuali …

Gw dan supirnya :D. Entah kapan gw menyadarinya, mengenai fenomena yang mungkin bisa gw bilang unik. Unik bagi gw, belom tentu unik buat lo :P. Ketika SMA dulu (berasa udah tuwir banget..xixixi) gw kalo berangkat ke sekolah akan menaiki sebuah mobil yang dinamakan angkot. Nah, di angkot inilah fenomena unik itu terjadi. Gw biasanya kalo naik angkot lebih suka mengambil duduk di pojok belakang baik yg sejajar sama supir atau tidak sejajar. Kadang-kadang gw suka juga duduk di belakang pak supir yang mengendarai kuda supaya baik jalannya, eh kok jadi kuda sih?Kan naek angkot -_-. Biasanya pula ketika gw naek angkot ga banyak penumpangnya, paling-paling 2-3 orang doang. Terus lama-kelamaan fenomena itu pun terjadi. Yak, sesuai dengan judulnya, penumpang-penumpang yang masuk ke angkot gw itu seringkali perempuan, mulai dari abegeh sampe emak-emak juga ada. Rasanya itu gimana gitu…susah dideskripsikan mungkin campuran antara grogi, malu, ngerasa ganteng 😀 (supirnya sama penumpang cowok yang duduk di depan ga diitung), dll. Khusus buat cowok, coba aja lo rasakan sensasinya :). Pas SMA kalo fenomena di atas sudah terjadi, gw bakal ngeluarin jurus “baca buku”, pilihan bukunya pun dengan topik yang berat :P, yaitu: matematika, fisika, kimia, dll…

Kalau kejadian dibalik, yang dipojok itu cewek dan yang penumpang lainnya cowok semua?Gw pikir si cewek itu bakal turun dan mengganti dengan angkot lain. Fenomena di atas itu kalo gw inget-inget lagi cukup sering juga gw naek angkot dengan isi cewek semua. Pas sabtu kemaren (9-feb-2013), gw naek angkot pun sama juga yang naek cewek semuanya. Argghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….Tapi masih mending cewek sih, daripada yang naek “banci”, gw bakal ambil langkah seribu buat turun dari angkot itu kalo yang naek banci semua.

2 thoughts on “Satu angkot isinya perempuan semua kecuali …

Leave a Reply

