Pindah lagi

sebenarnya gw sekarang udah punya blog di blogspot [disini] namun jadi pengen juga punya blog di wp :P, sebenernya anak Fasilkom UI yang setau gw aktif ngeblog pake blogspot namun awalnya gw juga bingung nih mau ngeblog diblogspot atau di wp, akhirnya gw putusin buat nyoba dulu di blogpot, tercatat udah 16 artikel di blog gw yang di blogspot, tadi juga abis baca2 artikel mas (eh mas apa pak yah, biyar akrab manggil mas aja :P) romi dan mas budi rahardjo, jadi kepengen degh ngeblog di wp, dan mungkin pindah lagi gw ngeblognya dari dulunya ganti nama domain tonder.blogspot.com terus jadi tonidermawan.blogpsot.com eeh sekarang malah mau ke wp, cape degh :P, tapi gw mending kayak mas rahardjo, dia ngeblog di banyak tempat gw udah liat dua tempat ngeblognya dia,,,,,

Insya Allah gw te2p ngeblog di blogspot namun akan lebih banyak di wp :D, gw jadi promosi gini,,, hohoho

5 thoughts on “Pindah lagi

  1. Salah satu “kekurangan” ngeblog di banyak tempat adalah di pembentukan branding. Sebaiknya ambil satu domain dan serius ngeblog di situ. Branding lebih cepat terbentuk dan kita lebih fokus di konten.

  2. waah mas romi makasih nih atas sarannya, bener juga kata mas romi mendingan konsisten di satu blog aja, makasih mas udah mampir 🙂

  3. Pingback: pembagian blog « TCP/ IP == tEMPAT cARI(/iLMU) pENGETAHUAN

  4. Pingback: pembagian blog » TCP/IP == tEMPAT cARI(/iLMU) pENGETAHUAN

  5. Pingback: ucapan terima kasih » TCP/IP == tEMPAT cARI(/iLMU) pENGETAHUAN

Leave a comment